Popular Post

simPATI Friday Movie Mania




Wah, seneng banget bisa nonton film" gratis di bioskop Galeria 21 !!
Jarang nih ada provider yang peduli dengan pelanggannya dan memberikan gratisan seperti ini :D

Kemarin pada tanggal 9 September 2011, kakak ku punya rencana untuk nonton di Galeria 21, kakakku ngabarinnya pas aku sekolah, untung waktu itu ngga ada guru yang ngajar, jadi aq langsung mesen tiket sama Pak Eka. Biar lebih klop lagi, aq bilangin juga Mas Wawa dan Mbak Puspa. Tapi waktu aku kasi tau Mas Wawa aku mesen tiket, dia malah bilang aku udah mesen ke Mbak Puspa kemari di sms? aku aja ngga tau kalo ada sms Mbak Puspa kemarin malam. Tapi setelah aku tanya nomor yang sms ternyata itu Agus Mahendra, temenku, dia juga anak TSC Bali. Jadiii, aku itu dikira Agus Mahendra sama Mas Wawa, mungkin gara-gara nama depannya sama-sama agus kali ya :D

Terus, aku BBM Pak Eka, minta tiket itu. Lalu ada temen ku anak TSC juga pengen nonton, namanya Hendra Kurniawan dan Swastika Dharmadi. Akhirnya aku BBM lagi Pak Eka karena ada tambahan pesenan tiket. Setelah itu aku sms juga biar make it sure aja.

Awalnya yang ikut itu aku, kakakku dan sepupu. Tapi karena sepupunya ga bisa, jadi perubahan rencana terjadi, tiket yg mestinya 3, malahan jadi kurang karena ada tambahan orang, jadi terpaksa tukar poin aja deh. Untung poinnya mencukupi :)

Setelah sampai dirumah, akhirnya aku siap-siap karena takut ga dapet tempat duduk yang pas. 90 menit sebelum film dimulai aku dan kakak ku berangkat dari rumah. Lalu kami pun bergegas ke Stand Telkomsel yang sudah dijaga oleh Penjaga yang bernama AWAN. Kami mengambil tiket pesanan yg gratis dan juga tiket GRATIS dari tukar poin juga. Lalu milih tempat duduk. Ternyata pikiranku salah, yang nonton Captain America sedikit banget, mungkin kalau di hitung-hitung sekitar 20 orang saja. Aq gatau kenapa, mungkin karena yang lain pada nonton Kung Fu Panda 2 atau mungkin karena itu jam kerja (aku nontonnya jam setengah 3 :D) atau mungkin juga karena belum ada yang tahu film ini sudah ada di Galeria 21, tapi apapun sebabnya yang pasti aku tidak perduli karena sudah dapat tempat nyaman dan tentram di Galeria 21.

Ternyata teman kakakku ngga on time tiba. Sempat kesel sih, udah dicariin tiket, GRATIS, malah ngaret pula. Aku tahu kok ini Indonesia yang memang jam nya suka ngaret-ngaret, tapi sikap itu loh jangan sampe suka ngaret. Tapi udahalah, aku juga ga bakal ketemu orang-orang ngaret kayak mereka lagi :D
Jadi tiketnya pun di titip di penjual popcorn yang ada disana. hahaha
Setelah 1/3 dari film diputar, akhirnya mereka tiba, para tukang ngaret, aku diem aja, males ngurusin mereka lagi. dan film pun telah usai, kami pun keluar. Diluar aku bertemu dengan Mas Chilmi, aku bertanya ada apa gerangan beliau kesini, ternyata mau nonton juga dan info yg mengejutkan lagi, Mas Eryk sedang otw kesana!

Aku ga tau ada kabar jika Mas Eryk sudah di Bali. tapi karena ada kewajiban yang harus dilaksanakan dirumah, aku pun pulang dengan sangat kecewa karena tidak bisa malak Mas Eryk :(
Di perjalanan pulang, aku telvon Mas Eryk, tapi tidak ada jawaban, tapi beberapa saat kemudian Mas Eryk nelvon balik, ternyata Mas Eryk baru sampai, sekitar 5 menit setelah aku meninggalkan Mall Bali Galeria. sedih sih tapi gpp, karena Mas Eryk sudah janji ngajak anak-anak TSC Bali jalan-jalan hari minggu ini. Dan hari itu pun berlalu dengan sangat ASIK tapi sedih juga, tapi bawa ASIK aja deh. Dan hanya dari Telkomsel yang bisa seperti ini, meskipun pake Kartu AS, tetep bisa ikut FMM :)

Leave a Reply

Followers